Tips Membeli Tiket Umrah Backpacker Murah

Tips Membeli Tiket Umrah Backpacker Murah Tanpa Bantuan Travel Agent Perjalanan Tour Haji dan Umroh di Indonesia.

Saat Ini Umrah Backpacker Merupakan Alternatif Cara Baru Melaksanakan Umrah dengan Biaya Yang Relatif Lebih Rendah daripada Menggunakan Jasa Travel Agen Umrah dan Haji di Indonesia. Umrah Backpacker lebih banyak di minati di bandingkan dengan Umrah Reguler, Karena Kita Bisa Mengatur Perjalanan Umrah Backpacker itu sendiri dengan Cara Yang Kita Inginkan.

Tips Membeli Tiket Umrah Backpacker Murah


Pemilihan Tiket Umrah Backpacker Biasanya di Lakukan oleh Pemburu Tiket Umrah di Indonesia, Bagaimanakah Tips Mencari Tiket Promo Umrah Murah ala BackpackerUmrah.com :

1. Promo Maskapai Penerbangan, Usahakan Anda Jangan Sampai Tertinggal Promo Maskapai Penerbangan Murah Low Cost Carrier Seperti AirAsia Karena Harga Yang Di Tawarkan Cukup Murah 4.000.000 IDR untuk Return Jakarta - Jeddah Jika Anda Beruntung Mendapatkan Promo. Jangan Lewatkan Juga Promo Maskapai Penerbangan Lainnya Seperti Jet Airways, Turkish Airlines, Garuda Indonesia, Citilink, FlyNas, Saudi Airlines, Oman Airlines, Emirates Airlines, Cathay Airways, Cebu Pasific, Etihad Airways, Kuwait Airways, Malaysia Airlines, Royal Jordan, Egypt Airways, Singapore Airlines, Qatar Airways, dan Maskapai-Maskapai Besar Lainnya.

2. Usahakan Mendapat Tiket Yang Keluar Masuknya dari Bandara Jeddah King Abdul Aziz dengan Kode Bandara JED atau Bandar Udara Internasional Prince Mohammad bin Abdul Aziz Madinah dengan Kode Bandara MED. Karena Visa Umrah Hanya Berlaku untuk Dua Pintu Masuk Saudi Arabia. Jangan Ambil Jika Penerbangan Itu Turun di Riyadh, Seperti Promo Manila - Riyadh Yang Hanya 200.000 IDR untuk Return. Sama Saja Menyumbang Ke Cebu Pasific.

3. Semakin Banyak Transit Semakin Murah, Coba Kombinasikan Penerbangan Anda untuk Sampai Ke Kota Jeddah dengan Berbagai Rute Transit. Hal Ini Di Maksudkan Untuk Menghemat Biaya Tiket. Biaya Tiket Yang Sangat Murah Biasanya Berawal dari Kota-Kota Non Muslim atau Yang Mayoritas Muslimnya Sedikit. Coba Start Pencarian Anda dari Bangkok, Singapore, dan Manila, Jika Perlu Hongkong Yang Memiliki Lalu Lintas Penerbangan Yang Cukup Padat. untuk Tiket Jakarta Ke Kota-Kota Yang Di Sebutkan Tadi Relatif Murah Yah Jika Mendapatkan Promo. Untuk dari Kota-Kota Tersebut Juga Terbilang Murah Mulai dari 400 USD untuk Return.

4. Tidak Ada Salahnya Jika Bertanya Kepada Travel Agent, Harga Travel Agent Terkadang Lebih Murah di Bandingkan dengan Harga di Maskapai Penerbangan. Bagaimana Cara Mendapatkan Visa Umrah Saudi Arabia

5. Alokasikan Dana Anda Dari Sekarang dan Siapkan Alat Pembayaran Yang dapat di Terima Internasional Seperti Menggunakan Kartu Kredit atau Paypal. Karena Ini Merupakan Komponen Penting dalam Tips Membeli Tiket Umrah Backpacker Murah Ala BackpackerUmrah.com

6. Tunggu Tanggal Mainnya, Menunggu Tanggal Keramat Untuk Mendapatkan Tiket Promo Umrah Backpacker Adalah Kunci dalam Melatih Kesabaran Kita dalam Menjalankan Niat Suci Umrah Ala Backpacker. 

Akhir Kata, Begitulah Kira-Kira Tips Membeli Tiket Umrah Backpacker Murah, Jangan lupa Baca juga Tips Cara Mencari Teman Umrah Backpacker
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Sulaiman
AUTHOR
15 February 2015 at 10:33 delete

Saya cek tiket promo di situs ini:
http://www.tiket2.com/indonesia/promo-tiket-pesawat-jeddah.html

Kok tiketnya murah sekali, cuma 1,1 jutaan di bbrp tanggal. Tapi saya ga bisa cek harga tiket kepulangan.

Reply
avatar
16 February 2015 at 14:12 delete

Mungkin Itu Promo Air Asia Bulan Juli Setelah Lebaran, Setelah Lebaran Visa Umrah Tidak Di Keluarkan Oleh Kedutaan Saudi Arabia. Terima Kasih.

Reply
avatar
Hary Agatha
AUTHOR
30 August 2016 at 10:56 delete

Baiknya umroh backpacker pd bulan2 apa? Kalo bisa pas sepi :)

Reply
avatar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...