Umrah Backpacker Hemat dari Dubai

Pengalaman Melakukan Perjalanan Spiritual Umrah Backpacker Hemat dari Dubai, Umroh Backpacker Tidak Harus Mahal. Banyak Jalan Menuju Tanah Suci

Perjalalanan Umrah Backpacker Plus Dubai Ini Merupakan Cerita dari Sahabat Koordinator Umrah Backpacker, Jadi Kesamaan Cerita Mohon Maklum. Membeli Tiket Umrah Backpacker Murah

Malam Hari Ketika Aku Membuka Komputer, Aku Melihat Promo Cebu Pasific Airlines Manila Dubai dengan Harga 150 USD untuk Return Karena Pembukaan Flight Ke Negara Timur Tengah Tersebut, Kebetulan Aku Bekerja di Manila, Filipina. Mimpi Apa Aku Semalam Mendapatkan Tiket Dengan Harga Tersebut. Akhirnya Aku Membooking Tiket Cebu Pasific Tersebut dengan Lama 14 Hari Selama di Dubai.

Tapi Mengapa Aku Booking Selama Itu? Iya Karena Aku Ingin Melanjutkan Perjalanan Ke Iran atau Turki dari Dubai, Tapi Itu Adalah Sebuah Angan-Angan Saja, "Tuhan Berencana Aku Berkehendak" Peribasaha Itu Aku Ubah. Semula Tuhan Merencanakan Perjalanan Itu Tapi Aku Berkehendak Menentukan Pilihanku. Mencari Teman Umrah Backpacker Tidak Terpikir Oleh Aku Karena Rencana Bisa di lakukan Sendiri.

Dua Minggu Berlalu, Mengapa Tidak Mencoba Umrah Backpacker Via Dubai Melalui Jalan Darat Melintas Batas Negara Teluk. Akhirnya Setelah Mencari-cari Informasi di Internet, Ada Satu Website Travel Agent di Dubai Yang Bisa Melakukan Hal Itu, Dengan Biaya 1000 AED Sekitar 3500000 IDR Anda Sudah Mendapatkan Umrah Visa dan Hotel Bintang 3 Dekat dengan Masjid Serta Land Arrangement Transportasi Selama di Arab Saudi. Kita Tidak Perlu Repot Lagi Mencari Land Arrangement Umrah Backpacker

Tapi Jika Anda Menginginkan Mendapatkan Visa Umrah Saja Anda Memerlukan Biaya 300-400 AED Hanya Untuk Visa Umrah Mendapatkan Visa Umrah Saudi Arabia. Bus dari Dubai Menuju Jeddah Menggunakan bus Internasional Saptco Saudi Arabia Menhabiskan Biaya 600 SAR untuk Return, Jadi AkuLebih Memilih Menggunakan paket Yang Di Sediakan travel Agent di Dubai Tersebut.

Apa Saja Syarat Visa Umrah Jika Mau di Urus di Negara Uni Emirates Arab Tersebut; Aku Copy Paste Untuk Kamu :
    Anda Harus Memiliki Garansi Orang Yang Bekerja di Dubai Untuk Mendapatkan Visa Umrah di Dubai, Orang Tersebut Bersedia Untuk Melampirkan Hal-Hal Di Bawah Ini:
    • - Fotocopy Passport Pemberi Garansi (Min 3 Bulan)
    • - Fotocoy Visa Pemberi Garansi (Min 3 Bulan)
    • - Kartu Identitas Negara UAE (Min 3 Bulan)
     Ini Adalah Syarat Orang Yang Akan Apply Visa Umrah di Dubai, UAE
    • - Scan Passport Dengan Jelas
    • - Dua Buah Foto ukuran Passport
    • - Passport Minimal 6 Bulan Sebelum Habis Masa Berlakunya
    • - Kartu Kuning Internasional Yang Berlaku
    • - Waktu Proses 7 Hari Kerja Untuk Express Menambah Biaya 175 AED
    Aku Harus Memiliki Orang Di Dubai Untuk Memberikan ID Mereka Ke Travel Agent Tersebut. Kebetulan Aku Bergabung Dengan Komunitas Tenaga Kerja Indonesia di Negara Uni Emirates Arab. Aku Hubungan Teman Yang Dapat Di Minta Bantuan, Dan Dia Mau. Alhamdulillah Tuhan Selalu Memberikan Jalan Terbaik Untuk Umatnya Yang Mau Berusaha.

Akhirnya Aku Tiba Di Dubai Senin Malam, Visa Dubai Juga Sudah Termasuk Ke Dalam Paket Umrah Backpacker dengan Travel Agent di Dubai.  Selasa Aku Berikan Passport Aku Untuk di Cap di Kedutaan Saudi Arabia. Hari Selasa Aku Cari Spot Untuk Foto-Foto Cantik Selama di Dubai. Dan Hari Rabu Kita Kumpul Setelah Sholat Ashar di Al Hammadi, Sharjah, UAE.

Setelah Menempuh Perjalanan Hampir 24 Jam, Hari Kamis Keesokkan harinya Kita Sholat Maghrib dan Mengambil Miqat di Thaif Serta Menggunakan Kain Ihram, dan Setelah Isya Akhirnya Kami Melakukan Umrah di Mekkah dan Tinggal Disana Selama 4 Malam Termasuk Hari Itu.

Jumat Barakah di Mekkah Kita Melakukan ibadah sholat jum'at di Masjidil Haram, dan Melakukan Thawaf Sunnah. Memang Tidak Banyak Tempat Wisata Selama Menggunakan Travel Dubai Ini. Untuk Urusan Makan Aku tidak Ambil Pusing, Banyak Makanan Enak di Mekkah.

Pada Hari Selasa Kita Pergi Ke Madinah al Munawara Tapi Sebelum Itu Kita Melakukan Tour Singkat Ke Jabar Noor, Padang Arafah, Mina dan Muzdalifah. Sampai di Madinah Sholat Ashar di Nabawi Masjid. dan Menetap di Kota Cantik Ini Selama 3 Malam. Sebelum Kita Kembali Ke Dubai dengan Bus, Kita Melakukan Tour Ke Masjid Quba dan Jabah Uhud. Dan Setelah Sholat Jumat Di Madinah Aku dan Rombongan Kembali Ke Dubai dan Sampai Dengan Selamat Hari Sabtu. Aku menginap di Dubai Untuk Satu Malam Sebelum Kembali Ke Manila Keesokan Harinya.

Berapa Total Biaya Yang Aku Keluarkan Untuk Umrah Backpacker Via Dubai, UAE Ini

Tiket Pesawat Manila Dubai : 150 USD => 2000000 IDR
    Hostel Backpacker Selama di Dubai 3 Malam => 150 AED => 500000 IDR
    Visa Umrah + Visa UAE + Land Arrangement Saudi Arabia : 1000 AED => 3500000 IDR
    Makan + Jajan + Oleh-Oleh Sekedarnya Selama Perjalanan Ini: 1000 AED => 3500000 IDR

Jadi Total 9.500.000 IDR

Apakah Perjalanan ini Bisa di Sebut Umrah Backpacker

Harga Ini Bisa Berubah Sesuai dengan Budget Shopping Anda Selama di Saudi Arabia dan Di Dubai Selama Melakukan Perjalanan Mulia Ini.

Previous
    Next Post »
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...