5 Pemain Sepak Bola Muslim Yang Sudah Umroh

5 Pemain Sepak Bola Muslim Yang Sudah Umroh Meskipun Tidak Melakukannya dengan Umrah Backpacker di Arab Saudi Akan Tetapi 5 Pemain Bola Ganteng Ini Sudah Melaksanakan Umrah dengan Baik dan Menjalankan Perintah Allah. Siapa Saja Kelima Pesepakbola Muslim yang Sudah Melaksanakan Umroh Itu, Ayo Kita Simak Bersama:

1. Abou Diaby
Vassiriki "Abou" Diaby Pemain Sepak Bola Kelahiran Paris, 11 Mei 1986 berusia umur 28 tahun atau lebih dikenal sebagai Abou Diaby adalah pemain sepak bola profesional asal Perancis keturunan Pantai Gading yang bermain sebagai gelandang di Arsenal dan tim nasional Perancis. Sebagai Pemain Sepak Bola Muslim Dia Tentunya Pernah Melaksanakan Sunnah Yaitu Melakukan Umrah Ke Mekkah.



2. Franck Ribéry 
Franck Ribéry Pemain Sepak Bola Muslim kelahiran Boulogne-sur-Mer, 7 April 1983 berusia umur 31 tahun adalah pemain sepak bola internasional Prancis yang bermain untuk klub Jerman, Bayern Munich di Bundesliga dan tim nasional sepak bola Perancis. Alhamdulillah Frank Ribery Sudah Pernah Melaksanakan Haji dan Umroh 300x dalam Hidupnya. Subhanallah.



3. Hamit Altintop
Meski Kita Jarang Mendengar dan Mengetahui Nama Pemain Sepak Bola Muslim Ini, pesepak bola nasional Turki kelahiran Jerman yang bertinggi tubuh 183 cm. Dan ia adalah saudara kembar dari Halil Altintop. Hamit Altintop lahir di Gelsenkirchen, pada 8 Desember 1982. Hamit Altintop sudah melaksanakan Umroh Backpacker Bareng Franck Ribéry.


4. Mohamed Sissoko
Pemain Sepak Bola Bernama Lengkap Mohamed Lamine "Momo" Sissoko Gillan (lahir di Mont-Saint-Aignan, 22 Januari 1985; umur 30 tahun) adalah pemain sepak bola Mali kelahiran Perancis yang saat ini bermain untuk Juventus FC di Serie A Italia dan tim nasional Mali. Meskipun ia bisa terpilih untuk bermain untuk Prancis internasional, ia memilih untuk bermain untuk negara asalnya Mali. Sissoko adalah gelandang bertahan. Mohamed Sissoko Melakukan Umrah Bareng Abou Diaby.



5. Frederik Kanoute
Frédéric Oumar Kanoute (lahir 2 September 1977; umur 37 tahun) adalah pemain sepak bola Perancis kelahiran Mali yang saat ini bermain untuk klub Liga Super Cina, Beijing Guoan. Pada tanggal 2 Februari 2008, Kanoute dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2007. Frederik Kanoute, Mohamed Sissoko dan Abou Diaby Melakukan Umrah Bersama.



Sudah Tahu Dong Sekarang Siapa Saja 5 Pemain Sepak Bola Muslim Yang Sudah Umroh, Apakah Kamu Sudah Terpanggil Untuk Umrah Meskipun Secara Umroh Backpacker
Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...