Citilink Siap Layani Jamaah Umrah Backpacker

Citilink Siap Layani Jamaah Umrah Backpacker Citilink Siap Layani Jamaah Umrah Backpacker, Maskapai Penerbangan Indonesia Citilink resmi menerbangkan jamaah Umroh Backpacker dari Jakarta ke Jeddah. Membeli Tiket Umrah Backpacker Murah , Penerbangan yang panjang diimbangi dengan pesawat dan awak kabin yang anggun dan cekatan. Ayo Kita Lihat Pramugari-Pramugari Cantik Citilink.



Mencari Teman Umrah Backpacker Potensi pasar untuk penerbangan umrah di Tanah Air masih bagus sebab dilihat dari jumlah kuota penerbangan haji di Indonesia ini cukup terbatas. Dari kondisi tersebut, maka banyak yang lebih memilih berangkat umrah terlebih dahulu dibanding menunggu antrean jemaah haji yang mencapai 5 – 10 tahun. Untuk saat ini, pihak Citilink lebih konsentrasi menggarap pasar penerbangan umrah di Pulau Jawa. 170 Calon Jamaah Umrah Backpacker Hadir Disini, Rata-Rata Mereka Memesan Via Travel Agent, Bukan Melalui Situs Website Resmi Citilink Indonesia


Untuk rute perjalanan Umrah Backpacker ini, Citilink melayani 6 kali seminggu dengan menggunakan pesawat A320. Kemudian dalam perjalanan menuju ke bandara Jeddah, Citilink melakukan 2 kali transit di Medan dan Mumbai (India). Mendapatkan Visa Umrah Saudi Arabia Harga Mati Untuk Jammah.

Bagaimana Siap Berpetualang Umrah Backpacker Bersama Citilink? Harga Yang Di Tawarkan Untuk Maskapai Indonesia Ini Cukup Menggelitik Yaitu Mulai Dari 999 USD, tidak Semurah Yang Di Bayangkan Kebanyakan Pihak. Padahal calon Jamaah Umrah Backpacker Sudah Mau Menanti Harga Perdana Yang Seharusnya Di Bawah Itu.

Sebab pihaknya sudah menyiapkan 2 armada untuk melayani penerbangan perjalanan ibadah umat muslim tersebut. Kemudian selama perjalanan, Citilink tak memberlakukan pengalihan pesawat dengan maskapai lain kendati perjalanan ditempuh 2 kali transit. 



Citilink Indonesia kini membuka layanan penerbangan umrah mulai 9 Februari dengan menargetkan minimal 26.250 penumpang di juni tahun ini, penerbangan umrah tersebut pemberangkatannya diawali dari Bandara Soekarno-Hatta, Tengerang.


Di tahun 2015, Citilink menargetkan menerbangkan 11,2 juta jamaah umrah backpacker yang sebelumnya telah menerbangkan 8 juta penumpang di tahun lalu. Tingkat Ketepatan waktu (on time performance/OTP) di tahun 2014 mencapai 82 persen, sementara untuk isi penumpang mencapai 83 persen. Jadi, di tahun 2014 Citilink telah menyambangi 23 kota ditanah air. Mencari Land Arrangement Umrah Backpacker di Travel Agent di Indonesia Maupun Luar Negeri.
Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...