10 Airport Termewah dan Termegah di Dunia

Ini Dia Bandar Udara Internasional atau Airport Paling Mewah dan Termegah di Dunia Saat Ini. Sebagai Wisatawan Backpacker. Seperti Kita Akan Merasa Senang Jika Berada di Airport Tersebut.

Bandar udara (disingkat: bandara) atau pelabuhan udara merupakan sebuah fasilitas tempat pesawat terbang dapat lepas landas dan mendarat. Bandar udara yang paling sederhana minimal memiliki sebuah landas pacu namun bandara-bandara besar biasanya dilengkapi berbagai fasilitas lain, baik untuk operator layanan penerbangan maupun bagi penggunanya.

Bandara Internasional bisa menjadi contoh bandara yang terbaik dan pastinya memiliki fasilitas penunjang lainya. Dengan keindahanya memikat banyak parawisatawan asing yang menggunakan jasa bandara tersebut. Lantas seperti apa 10 Airport Termewah dan Termegah di Dunia yang termasuk Bandara Internasional terbaik?

Ikuti daftar – daftarnya disini dan jangan lupa untuk menyebarluaskanya agar orang lain juga tahu serta mendapatkan informasi bermanfaat. Ini Dia 10 Airport Termewah dan Termegah di Dunia

1. Bandara Menara - Maroko

Bandara Internasional Termegah Menurut Backpacker Umrah yaitu Bandara Maroko Menara yang berda di Maroko. keistimewaanya yaitu memadukan dengan modern dan tradisional islam dengan beberapa celah lubang yang unik di depan bandara. Desainya dibuat oleh Casablanca dengan E2A Architecture.

2. Bandara Incheon - Korea Selatan

Ketika awal pembukaan tahun 2001, bandara ini sudah memikat banyak penumpang. Desainya yang megah dan mewah dengan memadukan lorong lorong taman bunga, kemudian adanya arsitektur kubah besar bergaya khas kebudayaan Korea. 


3. Bandara Kansai - Jepang

Bandara ini terletak di Osaka Jepang yang pertama kali dibuka pada tahun 1994. Dengan desain arsitek ternama Renzo Piano Bandara Kansai mampu bersaing atas kemegahan dan kemewahanya. adanya garis – garis pada atap membuatnya seakan bergerak dan bergelombang.


4.  Bandara Chek Lap Kok - Hongkong

Proyek garapan Foster dan Partners ini terletak di daerah Hongkong yang terbuka untuk umum pada tahun 1998 dan sampai sekarang pun telah mengalami banyak renovasi serta menjadikanya bandara termegah dan termewah.. Para penumpang akan dibuat lebih nyaman dengan kemegahan kubah yang bergelombang


5.  Bandara Barajas - Spanyol

Bandara ini terletkak di Madrid, Spanyol yang dbuka mulai tahun 2006. Di desain oleh Richard Rogers Partnership dengan Pylons beragam warna dan atapnya nampak unik megah dengan lapisan bamboo – bamboo bergelombang mampu menciptakan suasana keindahan seperti rangkaian pelangi

6.  Bandara Beijing  - China

Jangan lewatkan bandara internasional ini karena anda akan takjub akan kemewahan dan kemegahan yang ditawarkanya. Bandara Beijing juga menjadi bangunan terbesar di dunia yang mempunyai bentuk tradisonal dengan efek dramatisme, kemudian teknologi mutakhirnya yaitu mampu menyaring udara dari bagian atap akan menambah nikmat dan nyaman ketika berada di tempat tersebut.

7.  Bandara Denver - USA

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan bandara ini karena termasuk dari 10 Bandara Paling Mewah dan Megah di Dunia dan paling terkenal di Amerika Utara. Desain Denver dengan Curtis Fentress mampu menghipnotis para penumpang bandara internasional. Atapnya begitu unik dengan lapisan kain raksasa berbahan Teflon. 


8.  Bandara John F Kennedy - USA

Bandara yang dibuat atas nama orang terkenal di Amerika Serika ini mampu menyulutkan perhatian parawisatawan hingga merasakan kemegahan ketika berkunjung didalamnya. Desainya berbentuk lorong – lorong indah yang akan memanjakan setiap penumpangnya. jadi tak heran lagi jika bandara Internasional ini terpilih dari 10 Bandara Paling Mewah dan Megah di Dunia


9.  Bandara Sondika - Spanyol

Bandara ini didesain oleh Santiago Calatrava yang bentuknya diadopsi dari burung merpati. Langit – langit terbuka, tinggi nan megah menambah keistimewaan Bandara yang bertempat di Bilbao, Spanyol. 

10. Bandara Carrasco - Uruguay

Bandar Udara Yang Terletak di Uruguay Ini Memang bandara ini tergolong masih baru yaitu awal pembukaan pada tahun 2009, namun beberapa tahun kemudian menjadi yang termegah hingga menyainggi bandara – bandara lainya. Ruangannya berbentuk kubah dengan keanggunan dan keelokanya, akan nampak lebih indah saat malam hari. 


Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...