10 Fakta Menarik Tentang Negara Israel

10 Fakta Menarik Tentang Negara Israel Yang Harus Kamu Tahu dan Merupakan Rahasia Israel Yang Tidak di Publikasikan Kepada Orang Banyak.



 Jika Kamu Tertarik Untuk Membuat Visa Israel Semoga Artikel Berikut Dapat Membantu Anda:

Cara Mendapatkan Visa Palestina di Indonesia

Entah Ini Merupakan Bentuk Ketidaksukaan Oknum Tertentu dengan Negara Israel Yang Indah, Berikut adalah beberapa rahasia israel yang tidak dipublikasikan kepada orang banyak, yang antara lain Di Kutip Dari http://adf.ly/18p0Y4 Agar Tidak Secara Langsung BackpackerUmrah.com Menerbarkan Kebencian Terhadap Israel Baca Informasi 5 Negara Ini Melarang Kunjungan Warga Israel, Berikut Ini 10 Fakta Menarik Tentang Negara Israel

1. Tidak banyak orang yang tahu bahwa setiap tahunnya Amerika mengeluarkan biaya 1,8 Milyard US$ kepada Israel sebagai dana bantuan militer. Pada kenyataannya nominal dana tersebut berbanding lurus dengan jumlah sumbangan Amerika kepada seluruh negara yang masuk dalam wilayah Benua Afrika!
2. Tidak banyak orang yang tahu jika selain orang berkebangsaan Yahudi, mereka tidak diperbolehnya memiliki baik dengan menyewa ataupun membeli tanah yang berkedudukan di Israel!
3. Tidak banyak orang yang tahu bahwa penduduk Palestina yang bermukin di wilayah Israel diharuskan menggunakan kendaraan yang memiliki warna dan cat yang agar warga yahudi dan non yahudi dapat dibedakan!
4. Tidak banyak orang yang tahu bahwa Bagian Timur Yerussalem, Tepi Barat, wilayah Gaza dan wilayah dataran tinggi Golan dipandang oleh warna internasional terlebih warna negara barat dan Amerika merupakan wilayah jajahan Israel dan tidak termasuk dalam bagian dari Negara Israel!
5. Tidak banyak orang yang tahu bahwa setiap orang dan keturunan yahudi bermukim pada setiap negara yang ada di dunia secara otomatis menjadi warga negara berkebangsaan Israel. Sedangkan warna negara Palestina yang sejak lama hidup dan besar di negaranya sejak berabad-abad lalu kemudia diusir keluar dari Negara Palestina!
6. Tidak banyak orang yang tahu bahwa pemerintah Israel memberika subsidi air bersih kepada 85% kepada ras yahudi dan hanya memberikan 15% air bersih kepada ras non yahudi (Palestine) yang bermukin di wilayah Israel! Pada kenyataannya, 85% air bersih yang diterima oleh penduduk Israel hanya terdiri atas 400 penduduk pada wilayah Hebron, sedangkan 15 % dari sisanya dialokasikan kepada 120ribu penduduk pada wilayah yang sama!
7. Tidak banyak orang yang tahu bahwa setiap tahunnya, Amerika menyumbangkan pendapatan pajak negaranya sebesar 5 Milyar US$ kepada Israel Yang Memiliki  10 Tempat Wisata di Jerusalem Israel
8. Tidak banyak orang tahu bahwa kini Israel dalam rangka menanti bantuan perang dari Amerika yang berupa pesawat tempur F16, Apache, dan Blackhawk yang setara dengan nilai 4 Milyard US$! Selain itu pula, Amerika berkewajiban memberikan semua fasilitas yang diminta pihak Israel agar eksistensinya tetap terjaga karena Amerika merupaka Negara koalisi utama Israel.
9. Tidak banyak orang tahu bahwa pada Kingres yang diselenggarakan oleh PBB, Israel merupakan negara satu-satunya di Wilayah Timur Tengah yang tidak menerima adanya aturan berupa larangan pengembangan senjara Nuklir! Pada faktanya pula, pihak Israel menolak kedatangan tim Investigasi PBB pada tempat disembunyikannya persenjataan nuklir mereka!
10. Tidak banyak orang yang tahu bahwa berusaha mengamankan negara koalisinya dengan menekan Kongres yang membahas tentang semua pelanggaran yang telah dilakukan Israel dalam penggunaan senjata yang telah disumbangkan oleh pihak Amerika! Dimana pelanggaran perang perang yang dilakukan Israel yakni pada tahun 1978, 1979, dan pada tahun 1982 dimana telah terjadi perang di wilayah Libanon dan penggunaan sejata pemusnah massal Nuklir pada tahun 1981.
Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...