10 Tempat Wisata di Abu Dhabi Uni Emirates Arab

10 Tempat Wisata di Abu Dhabi Uni Emirates Arab Yang Wajib di Kunjungi, Mengunjungi Objek Wisata Abu Dhabi yang merupakan Ibukota Uni Emirates Arab dan kota terbesar kedua di Uni Emirat Arab, menurut jumlah penduduknya, Abu Dhabi merupakan yang terbesar dari tujuh emirat yang membentuk Uni Emirat Arab. Kota ini memiliki populasi diperkirakan 896.800 pada 2009. 

Abu Dhabi penting dari pemerintah federal, dan merupakan pusat Pemerintah Uni Emirat Arab dan rumah untuk Keluarga Emir Abu Dhabi dan Presiden Uni Emirat Arab. Abu Dhabi telah berkembang menjadi kota metropolis kosmopolitan. Perkembangan yang cepat dan urbanisasi, ditambah dengan pendapatan rata-rata relatif tinggi penduduknya, telah mengubah Abu Dhabi menjadi kota metropolitan yang lebih besar dan maju. Kini, kota ini pusat politik, industri, kebudayaan, dan komersial utama karena kedudukannya sebagai ibukota. Abu Dhabi menghasilkan 56,7% dari PDB Uni Emirat Arab]] pada 2008.

Sudahkah Anda Membaca 10 Tempat Wisata di Dubai Uni Emirates Arab Pastinya Anda Terpesona Bukan? Kali Ini Umroh Backpacker Mengajak Anda Melihat 10 Tempat Wisata di Abu Dhabi Uni Emirates Arab

1. Masjid Agung Sheikh Zayed (Masjid Sheikh Zayed Nahyan Bin Sultan Al)

Masjid Sheikh Zayed Nahyan Bin Sultan Al melambangkan arsitektur religius di Abu Dhabi. Masjid terbesar di kota, itu adalah tempat utama ibadah selama Idul Fitri saat yang menakjubkan 40.000 jamaah berkumpul di halaman doa. Di antara fitur arsitektur khas karpet terbesar di dunia, impor 24 karat berlapis emas chandelier dari Jerman yang terbuat dari kristal Swarovski, gaya kaligrafi di dinding Qiba dan pencahayaan yang unik di sepanjang kolam arcade. Masjid ini terbuka untuk semua agama dengan gratis ‘berjalan’ dipandu wisata yang tersedia dari Sabtu hingga Kamis.



2. The Corniche

Abu Dhabi Corniche tepi menggambarkan banyak aspek kepribadian, langsung dari lokasi perumahan premium ke pantai panjang pantai biru berkilau. Dalam beberapa tahun terakhir, daerah tersebut telah terutama datang ke pusat perhatian sebagai hiburan profil tinggi dan pusat rekreasi. Pada salah satu ujung Corniche adalah breakwater di mana banyak wisatawan beristirahat dan bersantai di akhir pekan mereka sedangkan ujung yang lain menawarkan sebuah pelabuhan dan souqs. The Corniche, dengan banyak ruang hijau, restoran internasional dan trotoar elegan menyambut banyak jogging secara teratur, pecinta makanan, piknik dan pengendara sepeda.


3. Heritage Village

Dioperasikan oleh Emirates Heritage Club, Heritage Village melemparkan pandangan ke desa berlalu tradisional Timur Tengah menetap di sepanjang sebuah oasis. Cara hidup tradisional padang pasir termasuk pot kopi, dan tenda yang terbuat dari bulu kambing, dan sistem irigasi Falaj dapat diamati di museum terbuka. The Village juga mencoba untuk fokus pada kerajinan dan keterampilan tradisional dengan memfasilitasi lokakarya live logam, keramik, tenun dan berputar. Pengunjung dianjurkan untuk mencoba tangan mereka di keterampilan dan memahami teknik di belakang mereka.



4. Emirates Palace

The Emirates Palace adalah hotel mewah yang luar biasa dan tengara nasional Abu Dhabi. Meskipun hotel ini dimiliki oleh pemerintah Abu Dhabi, yang saat ini dikelola oleh Kempinski Group. Dijuluki salah satu hotel paling mahal di dunia, tinggal di Emirates Palace adalah layak dikunjungi untuk teh sore bahkan jika itu tidak terjangkau untuk tinggal. Satu dapat mempertimbangkan hotel citra cermin dari Burj Al Arab di Dubai. Berlapis emas ini memiliki lampu kristal Swarovski, kubah berkilauan rumit dan semua kekayaan Abu Dhabi terjebak dalam 302 di Grand kamar dan suite 92 megah.


5. Yas Island

Abu Dhabi adalah sebuah pulau berbentuk T neighboured oleh hampir 200 pulau kecil, beberapa di antaranya telah dikembangkan untuk pariwisata dan tujuan hiburan. Salah satunya adalah Pulau Yas – rumah bagi Sirkuit Yas Marina – mutakhir F1 motor cross arena pacuan kuda. Ia juga memiliki tempat-tempat seperti Yas Marina dan lapangan golf Abu Dhabi, Warner Bros Movie World, Ferrari World, Yas Marina Hotel dan taman air. Tujuan wisata ini lengkap dengan semua fasilitas dan kegiatan, seperti hotel, marina, klub polo, apartemen, villa dan gerai makanan dan minuman. The Yas Island hanya 30 menit berkendara dari Abu Dhabi.


6. Wanita Handicraft Centre

Wanita Handicraft Centre adalah pusat pemerintahan bekerja untuk mempromosikan tenun tradisional, bordir, menjahit, item keranjang yang dibuat oleh wanita Emirat. Lokakarya secara teratur diselenggarakan bagi pengunjung untuk menunjukkan dan menampilkan gaya tradisional tenun. Di sini mereka bisa melihat artis wanita benar-benar mempersiapkan barang-barang kerajinan mereka seperti minyak Arab, kerja benang perak dan tenun. Fotografi perempuan tidak diperbolehkan tanpa izin orang yang bersangkutan itu. Selain itu, disarankan bahwa wisatawan berkonsentrasi pada membeli dan mengklik gambar item seperti tas unta, kostum etnis dan barang-barang kerajinan tradisional lainnya.



7. Saadiyat Island

Serupa dengan Pulau Yas, Saadiyat Island terletak di lepas pantai Abu Dhabi, sedang mengalami transformasi yang luar biasa sebagai tujuan wisata. Pulau ini akan melayani semua, dari pengusaha untuk wisatawan, dengan mewah line-up nya tepi tempat tinggal & hotel, pusat bisnis internasional dan pusat hiburan pantai & atraksi. Secara eksklusif akan menampilkan Museum Nasional Zayed, Guggenheim Abu Dhabi, Louvre Abu Dhabi, pusat pertunjukan seni dan museum maritim dikonsep oleh Pritzker pemenang hadiah.



8. Al Maqtaa Fort & Palace

200 tahun ini benteng berwarna krem, dibangun sebagai pertahanan terhadap bandit, memiliki semua ornamen arsitektur Timur Tengah tradisional. Benteng, pernah digunakan untuk terus mencermati pada daerah sekitarnya dan air, sekarang menjadi landmark terawat dengan pusat informasi pengunjung. Ketika mengunjungi jangan lupa untuk menghargai kontras menakjubkan benteng menawarkan ke Jembatan Al Maqtaa kontemporer. Hati-hati saat mengklik foto karena merupakan zona militer yang sensitif.


9. Al Bateen Shipyard

Al Bateen Shipyard merupakan tengara ikonik di pantai Abu Dhabi yang menggambarkan kerajinan tradisional Arab pembuatan perahu. Pengunjung bisa menikmati menampilkan kapal dhow berlayar tradisional yang dibuat oleh seniman lokal mampu. Selain itu, Al Bateen Shipyard adalah salah satu dari sedikit tempat di mana dhow masih digunakan untuk menangkap ikan dan udang dari Teluk. Wilayah yang diduduki tertua di ibukota UEA sedang dikembangkan untuk menyertakan tujuan tanda tangan tepi seperti Nelayan Marina dan mewah bintang lima-Al Bateen Wharf Hotel.



10. Qasr al-Hosn Palace (Royal Palace)

Dibangun pada 1761 oleh keluarga penguasa Al-Nahyan, Qasr al-Hosn adalah bangunan batu berdiri tertua di Abu Dhabi. Juga dikenal sebagai ‘benteng putih’ karena dinding putih yang terbentuk selama renovasi abad ke-19 awal, itu tetap kursi resmi pemerintah dan istana kerajaan hingga 1966. Bangunan ini saat menjalani pemulihan dan tertutup untuk umum.



Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...