10 Tempat Wisata di Jerusalem Israel

10 Tempat Wisata Favorit dan Menarik di Jerusalem Israel Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Yerusalem Palestina untuk Berkunjung dan Ziarah Tour Wisata atau Melaksanakan Umroh Plus Aqsa.

Obyek Wisata kota  Yerusalem atau Jerusalem saat ini merupakan Ibu kota Israel menurut pengakuan Negara Adidaya di Timur Tengah ini, meruapakan Tanah Suci (Holy Land) untuk tiga agama: Islam, Kristen dan Yahudi. Yerusalem telah menjadi tujuan wisata populer Israel, yang menarik ribuan peziarah agama setiap tahunnya. Akan TetapI Pusat Pemerintahan Masih di Tel Aviv. Umroh Backpacker

Berikut Ini Backpacker Umrah Akan Menyajikan 10 Tempat Wisata Favorit dan Menarik di Jerussalem Israel Yang Wajib Kamu Kunjungi.

1. Old City Jerussalem
Area bersejarah untuk pejalan kaki, Daerah sekitar, Tempat bersejarah, Museum sejarah, Pemandangan & Tengara, Museum, Lainnya. Dalam Semua Kitab Agama Samawi Jerussalem Merupakan Kota Bersejarah dan Penuh Makna, Coba Saja Jalan-Jalan dan Melihat Betapa Keagungan Tuhan Yang Masih di Berikan Kepada Tanah Yang di Janjikan Ini.


2. King David's Tomb
Kuburan Nabi Daud Menjadi Wisata Favorit untuk Anda Umat Islam Yang Sedang Mengunjungi Negara Palestina Yang Masih Dalam Pendudukan Negara Israel. Ini adalah tempat yang menarik untuk mengunjungi bahkan jika tidak ada bukti historis yang nyata baik david makam ini sebenarnya di tempat itu. Ada orang-orang berdoa di kamar sebelum untuk satu dengan batu besar. 


3. Tembok Ratapan West Wall
Di sebut tembok ratapan , adalah tembok terluar dari lingkungan masjid tersebut dan di percayai klo tembok itulah tempat yang terdekat dengan Bait Suci.  Mengenang Dosa-Dosa Para Umat Yahudi dan Nasrani Rata-Rata Berdoa dan Menyelipkan Kertas Permohonan di Dinding Ratapan Ini, Banyak Orang Histeris dan Menangis Melihat dan Mengenang Dosa-Dosa Yang Telah di Lakukan. Sama Halnya dengan Kabah, Tembok Ratapan Merupakan Tempat Suci Bagi Agama Yahudi dan Sebagian Nasrani.


4. The Western Wall Tunnels
Sebuah tempat yang bernama Western Tunnel ( terowongan barat ). Banyak orang yang menafsirkan bahwa pembangunan terowongan ini bertujuan untuk merobohkan masjid yang berada di atasnya. Itu sama sekali tidak betul. Dengan memasuki terowongan tersebut kita mengetahui bentuk batu yang di pakai untuk pondasi ( berukuran 1mtr x 1 mtr x 2 mtr ), dan juga batasaan suatu ruangan yang pernah berdiri di atasnya – termasuk dimana ruang maha suci berdiri – banyak sekali terlihat orang berdoa di tempat itu.


Di ujung terowongan tersebut di sediakan tempat untuk menunjukan bagaimana dulu bangunan ini di bangun dangan mengunakan rekayasa sains dengan sentuhan animasi film yang sangat apik. Terjelaskan bagaimana membuat batu pondasi dengan ukuran yang sangat besar dan bagaimana pula untuk memasangkan  / manaikan satu per satu sehingga terbentuk pondasi dan bangunan Bait Suci tersebut.  Amat luar biasa karya orang Israel.

5. Bukit Zaitun
Bukit Zaitun adalah pengunungan di timur Yerusalem dengan 3 puncak yang membentang dari utara ke selatan.Puncak tertinggi, at-Tur, 818 meter (2,683 ft). Dinamai demikian karena perkebunan Zaitun yang pernah ada di lerengnya. Bukit ini mempunyai hubungan sejarah dengan agama Yahudi, Kristen dan juga Islam. Di tempat ini terdapat kuburan Yahudi yang sudah ada sejak 3000 tahun lalu dan memuat sekitar 150,000 makam


6. Hezekiah's Tunnels
Terowongan Hizkia adalah sebuah terowongan saluran air yang digali di bawah daerah "Kota Daud" di Yerusalem pada zaman kuno. Terkenal karena berhubungan dengan tarikh pemerintahan Hizkia, raja Yehuda yang hidup pada akhir abad ke-8 sampai awal abad ke-7 SM dan dicatat dalam sejumlah ayat di Alkitab Ibrani atau Perjanjian Lama di Alkitab Kristen.


7. Church of All Nations (Basilica of the Agony)
The Church of All Nations, juga dikenal sebagai Gereja atau Basilika Agony, adalah sebuah gereja Katolik Roma yang terletak di Bukit Zaitun di Yerusalem, di samping Taman Getsemani. Ini mengabadikan bagian dari batuan dasar di mana Yesus dikatakan telah berdoa sebelum penangkapannya


8. Gereja Santa Anna
Gereja yang besar dan indah ini didedikasikan untuk Anna & Joachim, yang menurut tradisi tinggal di tempat ini, dan juga merupakan tempat dimana putri mereka, Virgin Marry, dilahirkan. Di sebelah kanan Gerbang Singa / St. Stefanus, peziarah dapat menyaksikan sebuah bangunan besar milik Kongregasi Imam Putih (White Fathers, diakui secara resmi pada tahun 1908) sebagai tempat untuk mempersiapkan calon imam yang akan dikirim ke daerah misi. Di halaman biara tersebut berdiri Gereja St. Anna,  merupakan peninggalan dari zaman Perang Salib yang paling utuh (tahun 1142). 



9. Dome of the Rock (al-Haram al-Sharif)
Melalui perintah sang ayah, Al-Walid bin Abdul Malik membangun sebuah kubah di atas batu besar, di tengah-tengah halaman depan Masjid Al-Aqsha Al-Mubarak. Untuk membangunnya , Al-Walid memanggil tukang bangunan dan arsitek paling mumouni . pembangunannya memakana waktu sekitar 4 tahun , dan selesai pada tahun 72 Hijriah . Orang-orang mengenal kubah ini sebagai Masjid Qubbah AS-Shakhrah ( Kubab Batu / Dome of the Rock ).  Mengenal 10 Fakta Menarik Tentang The Dome of the Rock


10. Masjid Al Aqsa
Masjidil Aqsa Jerussalem Palestina  Masjid Al-Aqsa secara luas dianggap sebagai tempat suci ketiga oleh umat Islam. Muslim percaya bahwa Muhammad diangkat ke Sidratul Muntaha dari tempat ini setelah sebelumnya dibawa dari Masjid Al-Haram di Mekkah ke Al-Aqsa dalam peristiwa Isra' Mi'raj. Kitab-kitab hadist menjelaskan bahwa Muhammad mengajarkan umat Islam berkiblat ke arah Masjid Al-Aqsa (Baitul Maqdis) hingga 17 bulan setelah hijrah ke Madinah. Setelah itu kiblat salat adalah Ka'bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah, hingga sekarang. 


Pengertian Masjidil Aqsa pada peristiwa Isra' Mi'raj dalam Al-Qur'an (Surah Al-Isra' ayat 1) meliputi seluruh kawasan Dome of the Rock (al-Haram al-Sharif)

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Dodo Marshan
AUTHOR
21 October 2015 at 15:45 delete

blog template is so simple, and I was once with his writing. may continue working. hopefully healthy is always the author.
manfaat minum air dingin
cara meningkatkan produksi sperma
apa itu salah urat?
obat herbal untuk sinusitis

Reply
avatar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...