7 Pelajaran Menarik Saat Backpacker Bersama Teman

7 Pelajaran Menarik Saat Backpacker Bersama Teman Yang Dapat Di Jadikan Pengalaman Hidup Seseorang Untuk Dapat Berbuat dengan Baik.

Pernah kamu merasakan yang namanya travelling atau Backpacker bareng teman-teman kamu? Gimana serunya? dibanding dengan keluarga, pacar atau saudara, mungkin emang paling the best adalah ketika ngeliat dunia baru bersama sahabat kamu ini. Umroh Backpacker Juga Membutuhkan Teman Agar Mendapatkan Biaya Yang Relatif Murah dalam Land Arrangement.

Soalnya banyak banget yang bisa kamu dapat dari jalan-jalan ini. Mulai dari teman main, teman kantor, sahabat, atau teman komunitas, rasanya jauh lebih berkesan bila dibanding dengan yang lain. 

Backpacking sendiri merupakan salah satu cara yang paling menyenangkan dan ramah anggaran untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia. Itu selalu lebih mudah untuk melakukan perjalanan dengan bagasi minimum dan itu tidak begitu buruk untuk tinggal di akomodasi murah, terutama jika Anda seorang mahasiswa atau Anda hanya tidak mampu untuk mengunjungi tujuan mewah. Saya selalu berpikir bahwa hanya orang-orang kaya mampu melakukan perjalanan, tapi untungnya, itu tidak benar. 

Tentu saja, jika Anda berada pada anggaran yang ketat, Anda tidak akan mengunjungi tujuan mewah dan Anda tidak akan tinggal di hotel mewah, tapi itu bukan tujuan perjalanan. Tujuan dari perjalanan sebenarnya untuk melihat dunia dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Backpacking adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya.

Pelajaran yang bisa kita dapet, dapat membuat kita jadi seseorang yang mempunyai karakter lebih baik dari sebelumnya. Gak percaya? simak aja ulasannya di bawah ini

1. Kamu Akan Mengalami Susah Senang Bersama Teman Kamu

Travelling gak selalu berjalan mulus. Kamu akan menemui berbagai hambatan yang di hadapan Kamu. Tetapi Kamu juga bisa menemukan kebahagiaan yang bisa Kamu rasain dengan teman Kamu. Hal ini yang menjadi penting ketika liburan bersama teman Kamu. 



Kamu dan teman Kamu akan menikmati semua suka duka dan akan terus bercerita bagaimana keseruan yang dialami kapanpun dan dimanapun nantinya. Keberadaan teman bukan hanya pada saat senang doang bukan?

2. Kamu Akan Lebih Mengenal Karakter Teman Kamu

Saat berkeliling ke suatu tempat yang jarang dikunjungi (atau bahkan belum pernah sama sekali), kamu akan mengetahui siapa sebenarnya teman Kamu ini. kamu akan tau siapa yang memiliki jiwa leadership, siapa yang males-malesan, siapa yang egois, siapa yang setia kawan, siapa yang nyusahin. 



Contohnya aja, temen kamu yang berjiwa leadership akan mencoba meminta masukan dari semua kelompok kamu, dan akan mengambil keputusan apa yang akan dijalani selanjutnya. Atau contoh lain, ketika ada teman kamu yang memiliki rasa ego yang tinggi, biasanya dirinya hanya mengeluh dan menyalahkan orang lain, jadi bikin perjalanan kurang menyenangkan. Padahal di setiap perjalanan, saling berbagi tugas sangat penting, dan bagaimana kita bisa menyelesaikan tugas itu dengan baik demi tujuan yang harus kita capai bersama.

3. Kamu Akan Menyadari Kesalahan Bukan Akhir Dari Segalanya

Pernah ngerasain yang namanya nyasar pas lagi travelling? atau pernah ngerasain gimana rasanya harus terpaksa menginap di hotel yang di luar dugaan ternyata mahal? 



Hal buruk sering terjadi pada saat travelling, tapi membuat kita harus tetap move on dan tetap menjalankan apa yang ingin kita tuju bersama teman-teman kamu. Bukan dengan cara ngamuk atau kesal atau ngambek. kamu dan teman kamu mau gak mau tetap harus bersatu demi mencapai apa yang kita inginkan pada saat travelling.

4. Kamu Akan Belajar Menjadi Terbuka

Bukan perkara mudah menjadi orang yang benar-benar terbuka dengan teman, apalagi “hanya sebatas kenal”. Ketika kamu melakukan perjalanan bersama mereka, kamu akan mendapatkan momen di mana kamu akan mengenal lebih dekat dan membuat kamu semakin terbuka.



Apa yang  kamu mau, apa yang ingin kamu sampaikan, akan lebih mudah ketika travelling. Misalnya aja kamu harus sekamar dengan teman kamu yang mungkin belum benar-benar akrab, kamu akan terbiasa bercerita banyak dengannya meskipun kamu baru kenal.

5. Kamu Gak Cuman Menemukan Teman Travelling, Kamu Juga Bisa Menemukan Teman Buat Hidup Kamu

Dari muka ganteng atau cantik sekalipun, sampe muka lusuh, kusam, dan bau akan kamu lihat dari semua teman travelling kamu. 



Begitupun sebaliknya. Sering melakukan travelling bersama mereka dapat membuat kamu semakin akrab dalam kehidupan lainnya. Kamu gak perlu menjadi jaim di depan mereka. kamu dan teman kamu akan melihat puluhan wajah yang berbeda ketika berada di suatu tempat atau perjalanan. Kalian akan semakin mudah dalam menjalani hidup bersama-sama. Bukan tidak mungkin kamu akan menemukan jodoh ketika travelling bersama dengan orang lain yang awalnya hanya kamu anggap sebagai teman.

6. Saat Sampai Ke Tujuan, kamu Akan Merasakan Kebahagiaan Luar Biasa

Melakukan travelling bersama teman bukan hal yang gampang, sehingga membuat tujuan yang akan kita capai bersama akan membuat kebahagiaan yang luar biasa. Yup, kamu akan melewati semua rintangan bersama teman kamu. Hal ini dapat membuat kepuasan tersendiri dan juga bisa membuat kamu semakin lebih akrab.



7. Kamu Akan Belajar Menahan Ego

Gak semua keputusan yang akan diambil pada saat travelling berbuah manis buat kamu sendiri. Termasuk mengesampingkan ego Kamu yang belum tentu sepaham dengan teman Kamu. Hal ini juga menambah kedewasaan diri kita masing-masing dengan bagaimana kita menahan ego demi mencapai tujuan yang sama-sama diinginkan.



Backpacker sendiri merupakan istilah yang yang digunakan untuk para traveler dengan budget minim menjelajah tempat-tempat eksotik di seluruh dunia, sambil berjalan kaki. Mencari yang serba murah dan sangat menikmati detail perjalanan. Untuk mengenalinya cukup mudah biasanya mereka memakai ransel punggung (backpack) dan berpakaian seadanya. Tas punggung atau yang dikenal sebagai backpack inilah yang menjadi ciri khas mereka. Jadi Sudah Tahukan Tentang 7 Pelajaran Menarik Saat Backpacker Bersama Teman
Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...