Cara Mendapatkan Visa Palestina di Indonesia

Bagaimana Cara Apply dan Mendapatkan Visa Palestina di Indonesia melalui Kedutaan Israel di Negara Singapura. Untuk Kunjungan Turis dan Ziarah Wisata Tour Holy Land Tanpa Travel Agent Bagi Warga Negara Indonesia Yang Memiliki Passport Hijau Indonesia Ke Yerusalem Palestina.

Cara Apply Visa Palestina Wilayah Kependudukan Israel ini Perlu Menggunakan Visa Israel, Cara Mendapatkan Visa Israel di Indonesia Visa Israel dan Wilayah Palestina Dapat Menjadi Satu.

Mendapatkan Visa Palestina Cukup Susah, Dengan beberapa pengecualian, pengunjung ke Israel dan wilayah Palestina hanya perlu paspor yang berlaku setidaknya enam bulan dari tanggal masuk. Warga negara dari kebanyakan negara-negara Amerika Tengah dan Afrika (tapi tidak Afrika Selatan), India, Singapura dan beberapa republik bekas Soviet juga membutuhkan visa pre-dikeluarkan (US $ 17). Visa kerja (US $ 33) yang dikeluarkan oleh kedutaan besar Israel untuk orang-orang dengan surat dari majikan mereka di Israel. 



Berikut Ini Cara Mudah Warga Negara Indonesia Mendapatkan Visa Turis Selama Tiga Bulan Untuk Mengunjungi Palestina dan Melihat 10 Tempat Wisata di Jerusalem Palestina, dan Kota-Kota Bersejarah di Israel atau Palestina. Visa Palestina Juga Masuk dalam Salah Satu Otoritas Resmi Negara Israel. Kota-Kota Umat Yahudi, Nasrani dan Islam Berada di Jerussalem, Betlehem, Nazareth. Dan Kota-Kota Modern Israel Yang Wajib di Kunjungi Adalah Haifa, Tel Aviv, dan Tiberias. Laut Mati Juga Menjadi Destinasi Menarik dari Negara Israel dan Yordania.Berikut Ini Syarat-Syarat dan Ketentuan  Mendapatkan Visa Palestina di Singapora Yang Di Kutip dari BHQ.web.id
  • Dua Foto Ukuran Passport
  • FotoCopy Passport Yang Masih Valid (6 Bulan Sebelum Habis)
  • Mengisi Form Visa Israel
  • Mengisi Form Tambahan untuk Warga Negara Malaysia dan Indonesia
  • Surat Keterangan Kerja
  • Surat Invitation untuk Visa Bisnis
  • Copy Tiket Maskapai atau Perjalanan Travel Agent
  • Biaya 25 USD Via Credit Card
  • Contact dan Identitas Warga Israel untuk Tourist.
  • Biasanya Ada Wawancara (Kadang-Kadang)
Mudah Bukan, Tinggal Datang Aja di Kedutaan Singapore, Passport Gak di Tinggal Kok dan Visa Palestina Yang Tentunya Cap Negara Israel Juga Tidak Menempel di Passport Kita, Karena Akan Membahayakan Kita Jika Berkunjung di Negara-Negara Teluk Seperti Saudi Arabia.

Update 1 Maret 2015, Orang Yang Memiliki Passport dengan Cap Israel:
1. Stamp dari border Israel tidak bermasalah untuk masuk Saudi Arabia
2. Kalau sudah kena stamp, dan khawatir ada beberapa negara selain Saudi yang bisa menerima pemilik paspor yangg ada stamp Israelnya, maka bisa dilakukan dengan menutup stamp itu dengan visa yang lain. Seperti jika mau ke Mesir, visa Mesirnya ditempel di atas stamp Israel tersebut. Karena visa mesir modelnya stiker yang bisa ditempel. 

3. Beda nama antara visa yang dikirim via email dengan paspor tidak masalah yang penting nomor paspornya sama.

Akan Tetapi Jika Anda Ingin Menggunakan Travel Agent di Jordania, Minimal untuk Apply Group Adalah 5 Orang. Anda Cukup Membayar 150 USD Anda Mendapatkan Visa Palestina dan di Jemput di Bandara Amman International Airport Transfer Sampai Kota Jerusalem Palestina.

Semoga Cara Mendapatkan Visa Palestina di Indonesia untuk Passport dan Warga Negara Indonesia Ini Dapat di Mengerti oleh Berbagai Pihak.
Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...