Foto Design Rencana Pembangunan Masjidil Haram

Foto Design Rencana Pembangunan Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi di Masa Akan Datang Agar Memudahkan Masyarakat Dunia Untuk Umroh dan Haji.

Mekkah dianggap Sebagai Kota Terbaik dan Paling Suci dalam Agama Islam dan merupakan salah satu rumah Istimewa Untuk Kab'ah, situs paling suci Islam, serta merupakan arah sholat Muslim. Mekkah telah melihat ekspansi yang luar biasa dalam ukuran dan infrastruktur, rumah bagi struktur seperti Abraj Al Bait.

Masjidil Haram Terkenal dengan Mekkah Clock Tower Hotel, gedung tertinggi ketiga di dunia dan bangunan dengan jumlah terbesar dari luas lantai. Selama ekspansi ini, Mekkah telah kehilangan beberapa struktur sejarah dan situs arkeologi, seperti Benteng Ajyad Yang Ada di Arab Saudi.

Mekkah Sendiri Merupakan Kota yang menjadi tujuan utama kaum muslimin dalam menunaikan ibadah haji,Di kota ini terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Masjidil Haram dengan Ka'bah di dalamnya. Bangunan Ka'bah ini dijadikan patokan arah kiblat untuk ibadah salat umat Islam di seluruh dunia. Kota ini merupakan kota suci umat Islam dan tempat lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Tahukah Kamu?

Saat ini, lebih dari 15 juta Muslim mengunjungi Mekah setiap tahun, termasuk beberapa juta selama beberapa hari haji. Akibatnya, Mekkah telah menjadi salah satu kota yang paling kosmopolitan dan beragam di dunia Muslim, meskipun fakta bahwa non-Muslim dilarang memasuki kota. Di bawah ini adalah gambar rencana usulan pembangunan Masjid al Haram, Makkah. Yang Akan Berlangsung di Masa Akan Datang.

Foto-Foto Cantik Masjidil Haram di Masa Akan Datang Lebih Di Buat Modern Mekkah di Masa Depan, Dan Memudahkan Semua Untuk BerUmrah dan Berhaji.  



Setelah Melihat Foto-Foto Menakjubkan Tersebut, Banyak orang di seluruh dunia menghargai rencana baru mengatakan akan memenuhi kebutuhan ruang dan menampung massa lebih banyak di masa depan, namun beberapa Muslim mengkritik rencana mengatakan sepertinya stadion dan tampaknya terlalu futuristik dan mungkin pendekatan beberapa lobi untuk mengubah kota ini menjadi Las Vegas, Saudi Arabia.

Banyak Sekali beredar Design Palsu yang menampilkan Masjidil Haram ditahun 2020. Design di Atas sebenarnya telah di tolak saat awal kali diajukan, namun kini malah banyak beredar sehingga menyesatkan para teman Muslim. Jadi Teman-Teman Jangan Percaya Hoax Ini Yah.
Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...