Ini Dia Cara Umrah Murah Tanpa Ikut Travel

Bagaimana Tata Cara Umroh Murah dan Umrah Hemat Tanpa Mengikuti Travel Agen Haji dan Umrah di Indonesia Calon Jamaah Umrah Arab Saudi.

Umrah sendiri merupakan sebuah kegiatan ibadah yang dilakukan oleh kaum muslim di tempat suci yang bernama Makkah, dimulai dari niat dan mengambil miqot serta diakhiri dengan bertahallul. Ibadah umroh ini sering dijadikan pilihan alternatif ketika menunggu kuota haji yang sangat lama di Indonesia, sedangkan tiap tahun umur semakin bertambah seiring dengan berjalannya waktu. 

Besarnya animo kaum muslim dan muslimah di seluruh penjuru dunia untuk mengunjungi Baitullah Kabbah yang berada di kota Makkah al Mukarramah terkadang menimbulkan sesuatu ide tersendiri yang berbeda agar niat keberangkatan mereka ke tanah suci tidak terhalang oleh faktor biaya.

Ibadah Umrah yang seharusnya memakan banyak biaya bisa di minimalisir kan dan dihindari dengan mengurangi fasilitas yang tidak terlalu dibutuhkan. sehingga budget dan biaya untuk berumroh dapat di kurangi se efisien mungkin.



Sehingga ditemukanlah sebuah ide dan terobosan baru yang sering disebut dengan "Umrah Backpacker" untuk mengunjungi Mekkah Dan Madinah tanpa merogoh kocek yang besar seperti biaya yang ditawarkan oleh tours dan travel umroh yang semakin menjamur di pelosok negeri. baca informasi: Umroh Hemat dan Murah Ala Backpacker.

Program Umroh Backpacker Merupakan terobosan yang benar-benar ekonomis, program ini dirancang bagi mereka yang berjiwa petualang dan benar-benar mengutamakan ibadah Akan Tetapi Tidak Meninggal Esensi Nilai Ibadah Itu Sendiri.

Banyaknya animo umroh ala backpacker memang dapat dimaklumi. Dengan harga dan fasilitas yang didapatkan para pelaku ibadah ala backpacker ini menuntut ketahanan fisik yang maksimal . Sehingga diharapkan jamaah yang ingin berumroh ala backpacker harus berusia tidak lebih dari 50 tahun dan juga telah dibekali dengan persiapan fisik dan mental yang sempurna.

Kelebihan dari umroh secara backpacker ini adalah jamaah bisa mengatur jadwal sendiri dalam melakukan aktivitas selama di tanah suci. seperti contoh jamaah tidak harus menginap hotel mewah di Mekkah ataupun Madinah, akan tetapi cukup dengan apartemen. jamaah pun tidak perlu memikirkan jam makan yang telah ditetapkan pihak catering hotel. sehingga jamaah umroh lebih fleksibel dalam beribadah karena bisa membeli makanan sendiri sesuai waktu yang di inginkan. Intinya, jamaah umroh backpacker bisa menjalankan ibadah sepuasnya di Tanah Suci tanpa aturan dari travel umroh.

Jika anda memang berminat untuk pergi Umroh Backpacker ke Mekkah tanpa banyak mengeluarkan banyak biaya, dibawah ini adalah beberapa langkah dan tips yang harus diperhatikan.

Serching Tips Umroh Backpacker

Langkah Pertama Adalah Kamu Harus Banyak Tahu Mengenai Program Umroh Backpacker Itu Sendiri,Program Umroh Backpacker Merupakan terobosan yang benar-benar ekonomis, program ini dirancang bagi mereka yang berjiwa petualang dan benar-benar mengutamakan ibadah Akan Tetapi Tidak Meninggal Esensi Nilai Ibadah Itu Sendiri. Setelah Itu Kamu Boleh Lanjut Cara Umrah Murah Tanpa Ikut Travel:

Visa Umrah

Langkah Kedua yang harus dilakukan adalah membeli visa umroh di travel tours yang resmi dan diakui sebagai provider umrah visa dari saudi. travel yang resmi ini jumlahnya terbatas. tidak lebih dari 50 travel se Indonesia. mengenai harga visa umroh ini bervariasi, tergantung musim di saudi,

Biaya Dengan Harga 65-150 USD untuk 1 Visa Umroh, Untuk Visa Ziarah Saat Bukan Musim Umroh Biasanya Hargnya 500 USD Ke Atas.

Biasanya semakin mendekati bulan ramadhan maka harga visa umrah akan semakin naik. silahkan anda cari sendiri lewat googling atau tanyakan langsung ke kantor travelnya mengenai bagaimana cara mendapatkan visa umroh dan berapa harganya. Cara Membuat Visa Umrah



Tiket Pesawat

Jet Airways Merupakan Pesawat Bagus Terbaru untuk Umroh Backpacker, Yang harus diperhatikan adalah mengenai harga tiket pesawat.

Besarnya harga tiket tergantung dari maskapai penerbangan apa yang anda inginkan. sekarang banyak maskapai pesawat yang berlalu lalang dari jakarta - jeddah pp, anda bisa memilih langsung membeli dari kantor resmi penerbangan seperti Mihin Lanka, Flynas, Garuda, Saudi Airlines, Citi Link, Lion Air, Emirates, Etihad Airways. ataupun juga booking online dan membeli tiket pesawat secara online lewat internet. Tapi Ada Aturan Baru Jika Kamu Tidak Ikut Travel Mending Beli Tiketnya Via KUL atau SIN saja, Problem di Airport Jika Tanpa Travel Update 2015.



Air Asia KUL - JED Merupakan Cara yang terakhir ini biasanya sering ditempuh agar mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah. Cara Mencari Tiket Pesawat Murah

Selain itu anda juga bisa menanyakan harga tiket pesawat yang menuju ke Saudi baik lewat jeddah maupun Madinah ke travel yang menyediakan visa umroh. karena biasanya travel yang sudah menjadi provider visa umroh juga menyediakan penjualan tiket pesawat.

Mahram

Saudi terkenal dengan hukum syariah yang sangat ditegakkan disana, seorang wanita tidak boleh bepergian jauh jika tanpa ditemani mahromnya. nah, jika anda seorang wanita yang ingin pergi ke saudi untuk berumroh maka diharuskan untuk mempunyai mahrom yang mendampingi anda. mahram bisa suami, saudara kandung laki-laki dll.

Mahrom akan ditanyakan ketika anda ingin membeli visa di travel dan tours umrah yang menjual visa umroh. jika anda tidak memiliki mahrom untuk pergi ke tanah suci, maka jalan keluarmya adalah membuat surat mahram. untuk membuat surat ini biayanya sekitar 300 - 500 ribu. biar lebih jelas silahkan diskusikan dengan travel yang menjual visa tersebut.

Penginapan Atau Hotel

Facebook, Booking, Agoda, Hostel Adalah Sarana Untuk Mendapatkan Hotel Murah. Mengenai masalah hotel atau penginapan selama anda berada di tanah suci. tentukan berapa hari anda ingin tinggal di Mekkah dan di Madinah. anda bisa booking hotel di Mekkah secara online lewat internet jauh-jauh hari dan membandingkan antara satu hotel dengan hotel lainnya baik di Mekkah maupun di Madinah agar rate hotels atau harga bisa lebih murah. Oiya Kamu Bisa Memesan Hotel Via Facebook, Banyak Orang Yang Memesan Menggunakan Facebook. Ada Orang Indonesia Yang Bekerja Sebagai Tukang Memesan Hotel Murah Juga.

Jika Kamu menginginkan harga yang lebih murah, sebaiknya bookinglah hotel yang berbintang 3 ke bawah. biasanya hotel-hotel yang berbintang rendah lokasinya memang agak jauh dari

Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi. alternatif lain yang lebih menghemat pengeluaran adalah jangan booking hotel, akan tetapi pilih apartemen saja, rate harga apartemen di Mekkah radius 1 - 2 KM dari Masjidil Haram sekitar 50 - 100 SAR per hari. satu kamar bisa diisi 4 - 8 orang. Akan Tetapi Konsekuensinya Adalah Untuk Orang Tua Susah Karena Akan banyak Memakan Tenaga dan Fisik.

Transportasi Selama Di Arab Saudi

Sewa Bus Jeddah to Jeddah untuk 50 Orang Hanya 5000-6000 SAR untuk 9-12 Hari Selama di Arab Saudi, Akan Tetapi Jika Anda Umroh Backpacker Yang Mengandalkan 1-4 Orang Saja, Hal ini juga harus dibahas, karena dari Jeddah menuju ke Mekkah atau ke Madinah maupun sebaliknya membutuhkan transportasi. anda bisa naik taksi yang murah atau mahal tergantung keinginan anda. Jika anda tidak mahir berbahasa arab dianjurkan untuk menyewa seorang pemandu atau muthowif biar tidak ada kendala dalam hal Transportasi Selama Di Arab Saudi

Muthawif Atau Guide

Mahasiswa Indonesia di Arab Saudi Banyak Yang Bekerja Sebagai Pemandu dan Guide untuk Umroh Backpacker, Tidak Ada Salahnya Jika Kamu Mencari Guide Yang Murah Selama di Arab Saudi Mengenai hal ini anda bisa memilih untuk didampingi seorang Muthowif (Pemandu) ataupun tidak itu terserah anda.

Biaya yang harus anda keluarkan untuk Guide umroh di mekkah dan madinah sekitar 150 -2 00 SAR perhari.

Makan dan Minum Selama di Arab Saudi

Makan dan Minum Adalah Hal Yang Tidak Begitu Penting Selama di Arab Saudi, Pengalaman Umroh Backpacker Untuk Biaya Bisa di Tekan Semurah Mungkin dengan Membawa Bekal Makanan Yang Di Bawa dari Indonesia. Untuk biaya makan sebenarnya tergantung dengan selera makanan anda. jika anda ingin makan di restoran yang mewah tentu harganya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan makan jajanan ala kadarnya di warung kaki lima sekitar masjid nabawi dan masjidil haram. 

Untuk Alternatif yang bisa dipakai adalah membeli makanan di katering jamaah umroh lain yang ikut pakai travel, harganya sekitar 30 - 50 Riyal perhari untuk 3 kali makan (pagi siang malam) dengan menu ala indonesia dan buah-buah segar pencuci mulut setelah makan. Makanan Travel Biasanya Cocok dengan Lidah Indonesia.

Doa Agar Bisa Umroh Kepada Allah

Usaha Memang Harus Di Imbangi dengan Doa, Doa Kepada Allah Merupakan Cara Umrah Murah Tanpa Ikut Travel Yang Paling Ampuh, Jika Kamu Sudah Mengetahui Cara Umrah Murah Tanpa Ikut Travel Akan Tetapi Tuhan Berkehendak Lain, Maka Kamu Jangan Kecewa Akan Hal Itu, Allah Memiliki Rencana Lain Yang Lebih Indah Untuk Anda.

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
15 July 2015 at 11:45 delete

KISAH SUKSES SAYA NAIK HAJI DI THN 2014 BERKAT BANTUAN BPK ABDUL DJAMIL DI KAMENAG PUSAT NO HP BELIAU 0852-3042-5444

Assalamualaikum wr-wb mohon maaf sebelum’nya kepada sdr/i sebelum’nya saya ingin berbagi cerita kepada anda mengenai KISAH SUKSES SAYA NAIK HAJI tahun kemarin, selama 5 tahun saya menunggu berita panggilan saya melalui kamenag kabupaten tapi tak kunjung ada berita panggilan dari kabupaten, tapi sewaktu itu saya sempat curhat sama teman bisnis saya dan secara kebetulan rekan bisnis saya ada keluarga di kamenag pusat salah satu pejabat di kamenag beliau selaku direktur jenderal penyelenggaraan haji dan umroh atas nama ABDUL DJAMIL, alhamdulillah setelah saya hubungi beliau dan saya mencerita’kan kisah pengapdian saya untuk selama ini dan alhamdulillah beliau memberi’kan arahan utuk mengirim contoh berkas saya yang sudah masuk'kan di kamenag kabupaten bojonegoro untuk di kirim ke kantor beliau di kamenag dan tidak lama kemudian saya sudah dapat nomor porsi awal dan akhir melalui kamenag kabupaten bojonegoro dan alhamdulillah sekarang saya sudah naik haji di thn 2014 kemarin berkat bantuan bpk ABDUL di KAMENAG PUSAT, no hp beliau 0852-3042-5444

Reply
avatar
Bpk Baktiar
AUTHOR
13 September 2015 at 22:24 delete

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka [3927] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 870 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D



DAN PESUGIHAN TUYUL

Reply
avatar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...