Umrah Backpacker Plus Turki

Umrah Backpacker Plus Turki Umroh Ziarah Transit Negara Turki dengan Harga Hemat Murah Tanpa Travel Agent Tour Umrah dan Haji.

Bagaimana cara mendapatkan harga umroh murah tanpa melalui travel agent untuk menghemat biaya saat bepergian umrah backpacker plus turki.



Jika kita mau menghitung dan mau mengurus sendiri perjalanan ke tanah suci dan ingin mengunjugi kota Istanbul Yang Sangat Terkenal Mari Kita Simak Tips Umrah Backpacker Plus Turki Agar Mendapatkan harga Yang Lebih Murah.

1. Untuk Masalah LA dan Visa Umrah Sudah Tidak Masalah Bagi Calon Umrah Backpacker, Misal Kita Patok Harga 600 USD untuk 4 Orang dalam Satu Group Sudah Plus Makan. Jika Teman Anda Lebih Banyak Tentunya Biaya Lebih Murah Baca Tips Mencari Teman Umrah Backpacker . Masalah Yang Di Hadapi Saat Umrah Backpacker Plus Wisata Adalah Masalah Tiket Pesawat Yang Akan Lebih Mahal, Tentukan Mau Wisata Dulu Di Negara Yang Ingin Di Kunjungi Atau Mau Umrah Terlebih Dahulu. Semua Ada Kelebihan dan Kekurangannya. Jika Anda Mau Umrah Dulu Kemudian Wisata, Tentunya Bawaan Akan Semakin Banyak dengan Oleh-Oleh dan Bawaan Air Zam Zam. Kekurangannnya Adalah Saat Wisata Terakhir, Perjalanan Menjadi Terasa Lebih Capek karena Di Porsir Tenaga.

2. Pilih Penerbangan Hemat, Biasanya Koordinator Umrah Backpacker di BackpackerUmrah.com Mengambil Waktu Untuk Umrah Dulu Kemudian Wisata, Hal Itu di Karenakan Visa Umrah Yang Terbatas Waktu, dan Penerbangan Hemat Menuju Jeddah Lebih Murah di Bandingkan dengan Negara Wisata Yang Di Tuju. Penerbangan Biasanya Menggunakan AirAsia dari Jakarta Transit Kuala Lumpur Menuju Jeddah dengan Biaya Sekitar 200 USD. Setelah Melaksanakan Umrah, Ambil Itinerary 9 Hari di Saudi Arabia, Kemudian Di Lanjutkan Menuju Ke Negara Wisata, Dalam Hal Ini Turki, Istanbul. Rata-Rata Harga Yang Di Dapat Seharga 200 USD. Kemudian 5 Hari di Turki dan Kembali Ke Tanah Air Indonesia dengan Harga 400 USD. Jadi Total Tiket Sudah 800 USD. 

3. Land Arrangement dan Itinerary Selama 5 Hari Di Turki Biasanya Menghabiskan Uang 500 USD Wisata-Wisata di Kota-Kota Turki Apa Saja Yang Dapat di Pilih Dalam Lima Hari di Negara Turki, Berikut Ini BackpackerUmrah Copy Dari Agent Yang Dapat di Jadikan Referensi Anda:

DAY 1
ISTANBUL - BURSA 
Tiba Di Istanbul.Menuju ke Bursa dengan mengunjungi Masjid Hijau,Green Tomb, Grand Mosque, Silk Market.

DAY 2
BURSA - PAMUKKALE
Menuju ke Pamukkale. mengunjungi Hierapolis, Cotton Castle

Day 3
PAMUKKALE - KONYA - CAPPADOCIA
Menuju Konya. mengunjungi Museum Melvana,Berfto-foto di Sulthani Caravanserai. kemudian Menuju Cappadocia. Serta Bermalam Di Cappadocia

Day 4
CAPPADOCIA - ANKARA
Menuju Kota Kaymkali Underground kemudian Menuju Museum Goreme Open Air dan ke Ankara.

Day 5
ISTANBUL - AIRPORT
Mengunjungi Attaturk Maoselum.kemudian ke Istanbul.terus menuju Grand Bazaar, Bosphorus Cruise, Pulang Ke Tanah Air

Jadi Total Biaya Anda Selama Umrah Backpacker Plus Turki Adalah Sekitar 1900 USD, Sudah Plus Makan dan Tidak Mengeluarkan Biaya Yang Lainnya. Di Bandingkan Dengan Mengikuti Travel Agent Tertentu dengan biaya Lebih dari 3000 USD. Tidak Ada Salahnya Untuk Mencoba Umrah Backpacker Plus Turki Sendiri Bukan.

1 comments:

Write comments
feby achnita
AUTHOR
27 May 2016 at 08:48 delete

pengen mencoba karna belum ada pengalaman dan tentunya blm ada teman :(

Reply
avatar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...